Senin, 23 April 2012

Kulit Sehat Bersama AC Deluxe Inverter V

Hai sobat bagaimana kabarnya, baik-baik saja kan? Sobat mungkin kamu pernah masuk keruangan yang ber AC.

Apa yang kamu rasakan?

Pasti rasa nyaman, sejuk, nikmat yang membuat kita betah untuk berlama-lama diruangan ber AC, apalagi bila kita habis berlama-lama di udara luar ruangan yang panas yang membuat kita terasa tidak nyaman, AC merupakan suatu solusi yang kita gunakan untuk menghilangkan rasa tidak nyaman tersebut.

Tapi apakah kamu tahu udara sejuk dari AC yang membuat nyaman ternyata mempunyai sisi negatif untuk tubuh terutama untuk kulit kita sebagaimana apa yang dikatakan salah seorang spesialis kulit dan kecantikan yaitu Dr. Rajan TD, yang dikutip oleh Times of India bahwa:

"Pendingin udara juga akan mengambil kelembaban pada kulit sehingga berdampak kulit menjadi kering. Jika tidak dilindungi dengan lotion, dengan mudahnya akan merusak kulit. Kekeringan yang terus menerus juga akan mempengaruhi lapisan kulit paling dasar"

Sobat bila keadaan ini terus menerus dalam jangka panjang maka bisa menimbulkan efeksamping yang cukup menggangu diantaranya adalah:
  • Akan sangat mudah muncul gatal-gatal dan memperburuk kulit penderita karena kulit yang kering.
  • Kurangnya kadar air pada kulit akan mengakibatkan kulit mengelupas dan pecah-pecah.
  • Mempercepat penuaan dini karena kurangnya air dalam darah sehingga kulit akan menjadi layu.
  • Bila kulit yang sering terpapar panas tanpa pelindung lotion kemudian masuk keruangan yang ber-AC maka kulit akan cepat rusak karena perubahan suhu yang cepat.
  • Kerusakan kulit akan semakin parah bila kulit juga terpapar polusi, diet yang tidak sehat, perubahan cuaca yang ekstrim, dan gaya hidup yang buruk.

Jadi, apakah tidak ada AC satupun yang benar-benar tidak mempunyai dampak buruk untuk kulit kita? Ternyata tidak "AC Deluxe Inverter V" adalah jawabanya.

AC Deluxe Inverter V mempunyai keunggulan-keunggulan yang tidak ada pada produk-produk sejenis yaitu teknologi ion Plasmaster.

Dengan teknologi ion Plasmaster AC Deluxe Inverter V bisa mencegah kerusakan pada kulit yang biasa kita dapati pada produk-produk AC sebelumnya bahkan sebaliknya AC Deluxe Inverter V bisa melembabkan dan teknologi ion Plasmaster juga bisa mensterilan udara dari kuman hingga 99,9%.

Lebih lanjut setidaknya ada empat teknologi AC Deluxe Inverter V yaitu:


Skin Care
Inovasi generator Ion Plasmaster menyediakan fungsi perlindungan kulit yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya.


Plasmaster Ionizer
Lebih dari 54 triliun partikel ion mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat berbahaya lainnya



Plasmaster Auto Cleaning
Bagian dalam dari AC dijaga kebersihannya dengan melakukan pengeringan pada evaporator, kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi dengan menggunakan ion Plasmaster


Plasmaster Filter
Partikel debu halus dibakar dan dihilangkan ketika tertangkap oleh medan listrik




Ini suatu yang menajubkan dan mungkin bisa dikatakan "Deluxe AC Inverter AC V is the best product at this time"

Saya rasa bagi kamu yang tidak mau kehilangan kulit sehat bisa beralih untuk menggunakan AC Deluxe Inverter V ini dirumah kamu.

More Detail: INGIN TAHU LEBIH JAUH TENTANG PLASMASTER?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar